Selasa, 08 Juni 2010

Mo tau aku? Hm, baca aja

Hay hay hay.. bahagianya diriku.. akhirnya blog baru kebuat juga!! ;D
untuk mengingatnya.. sekarang tepat hari rabu.. tanggal 9 juni 2010.. YA ku ulang deh! 9 JUNI 2010! ini blog akhirnya akan ditampilkan.. hehe ;D
Setelah 2 kali gagal.. ( Ya ampun!! buat blog aja ampek acara gagal segala!? Duh parah kamu Lhutt! ) maklumin aja yah.. komputernya pakek eror segala! jadi yaa.. gak apa2..

Ok..
Tahap perkenalan..
Hayoo.. hayoo capa yang mo tau aku?? ( heheh kayak orang nawarin tahu goreng keliling! )
Langsung baca aja deh..

Aku..
Aku tuh sapa sih? Aku Ari Luthpii.. ( Ye, tanya sendiri, eh dijawab sendiri! Aneh ini orang! ) iyaa seratus persen aku itu Ari Luthpii.. masak boong sih! hehe, paling seringan di sekolah aku di panggil Ari, nge-trend-nya juga Ari.. hehe ;D
naah anehnya! Panggilanku di sekolah ma di rumah, beda.. kalok di rumah.. Lhuttphii.. huaduuh..

Aku ini suka baca novel. super.dupel.suka.banget.! Makanya aku pengen banget buat novel.. aku pengennya pas ku lagi di toko buku, atau di perpus.. aku pengennya buku novel karyaku terpampang dan terjual disitu.. dan waktu aku mengambilnya ( eh bukan ngupil lho! Eh maksud ku ngutil! Gitu! ) aku dengan bangga membawanya.. huahh ku pengen banget..

Tidak ada komentar: