Senin, 07 Maret 2011

"Belum Tercapai"

Mungkin belum saatnya aku meneruskan hobi yang paling aku gemari. Butuh waktu. Saat ini lagi sibuk2nya Tes dan ujian disekolah. Maklum, tahun ini aku lulusan. Menjelang UN maka semakin banyak pula simulasi2 ujian UN.

Maka dari itu aku menjauhkan diri dulu sama yang namanya hobi menulis. Yeahh.. Aku sangat hobi sekali mengarang cerita dan biasanya aku tuangkan ke dalam kertas dan mulai merangkai cerita setelah aku mendapat ide cerita, yang terkadang ceritanya konyol dan aku buat rumit.

Aku dulu terobsesi sekali membuat novel. Sampai akhirnya aku memulai mengarang cerita dan hingga sudah sampai kehalaman 170an.. Ada musibah menimpaku. Flashdisk. Dimana itu adalah tempat aku menyimpan semua file2 pentingku, yang dengan sukses HILANG entah kemana.. Aku berusaha seikhlas mungkin. Karena apa yang akan aku lakukan lagi selain itu.Download

Tidak ada komentar: