Selasa, 31 Agustus 2010

Menuju Kemenangan

Ass.. Marhaban Yaa Ramadhan.. ;)

Serasa waktu berjalan dengan cepat. Sebentar lagi udah mo lebaran.. Hihii.. Hari Kemenangan akan segera tiba! Senang rasanya!

Banyak sekali kenangan2 yang terukir di bulan ramdhan ini.. Dari mulai selama 2 minggu gak ada ibuk dirumah.. sampek kenangan yang tak terlupakan antara aku dan dia.. hahahaa... Dia? siapa? Hem.. Ya ada -lah.. hhe

Hem.. bahas tentang sekolah.. 3 hari ini lagi ada penjajakan nih disekolah.. So, fokus harus nomor satu deh! Hehe.. mulai penjajakan baru kemarin tgl 31 agustus ampek 2 septemmber besok.! Besok hari terakhir penjajakan.. Horeeee!!! Hahaha

Ok!

Menuju kemenangan nih, apa yang udah kalian lakukan untuk diri kalian sendiri? itu harus tau. Bagaimana dengan apa kelakuan2 kita selama ini.. Seenggaknya kita instropeksi diri lah.. Apakah kita bisa menahan amarah (emosi) kita?

Hem.. Aku masih sulit untuk semua itu.. Emosi sering menguasaiku dibawah sadarku. Seharusnya kebalik.. Tapi aku belum bisa.. Perlu belajar! Toh semua yang kita lakukan ini adalah belajar. Belajar hidup, belajar mengerti, memahami dll.

Ok deh! Untuk hari i ni sekian dulu..
Wass..

Tetep untuk berusaha menjadi yang TERBAIK!!

Tidak ada komentar: