Selasa, 17 Agustus 2010

Salam Merdeka!! Indoensia!!

Salam medeka buat masyarakat indonesia..
Alhamdulillah.. Indonesia merdeka! Tapi apa bener, udah bener2 merdeka?? Nilailah diri kalian masing2.. Apakah kalian sudah merasa merdeka?

Ok. ganti topik bahasan.. hhii..i
Yang pasti aku ucapin.. Selamat Ulang Tahun Indonesia yang ke 65.. Semoga semakin maju dan sukses aja.

Dan ku berhubung ini tepat pada bulan Ramadhan.. Bulan penuh kemenangan bagi umat beragama islam.. ku ucapin selamat menunaikan ibadah puasa.. :)

Hemm.. Baru kemaren tgl 14 agustus ibuku pulang dari Pontianak, hem.. Senengnya Pakdhe dan Budhe ikut pulang juga.. Duuuhhh kangennya terobati deh!! Setelah sekian lama ( hampir 4 th) gak ketemu.. Ckck..

Seneng juga dapet kado dari sodara ( padahal lagi gak ultah.. ;D) hem.. seneng.. dapet kaos asli pontianak juga.. cuma sayangnya bawanya gak banyak, jadi mo bagi2 juga.. apa yang mo dibagiin yaa.. hem.. ckck..

Aduhh gila.. tadi pagi pelajaran MTK, Pak Rindang ( Guru MTK ) ngebagi hasil ulangan kemaren?? Dan kau tau?!! Aku mendapat nilai berapa?? HAH, dengan KECEWA SAYA MENDAPAT NILAI 3.. TIGAA.. Masyaallah.. mimpi apa aku semalem.. GILA! Hemm.. Memang sih, waktu ngerjain ku kurang yakin dengan hasil kerjaanku.. Maklum, malamnya gak belajar, (buka buku pun tidak!) yaa memang sudah alurnya begitu.. Gak belajar.. Dapet nilai jelek.. Huh. tapi ku beruntung.. Hari senin besok ku ikut perbaikan.. YA JELAS LAH.. IKUT! Dapat nilai TIGAAA.. Yaa harus ikut.. Ckck..

Kalok besok.. pokooknya gak boleh dapet nilai dibawah 6.. Paling gak ya 7 lah.. atau syukur2 dapet 10... hhe... Besok aku belajar! Dan aku udah ngerti kuncinya..
Sebenernya faktor ku dapet nilai segitu karena aku ngerjainnya rumusnya kebalik-balik sih.. makanya salah.. huuuftt...

Ok deh.. itulah curhatanku kali ini.. kurang lebihnya.. minta maaf..

SALAM MERDEKAA... MERDEKAAAA!!!!

Tidak ada komentar: