Kamis, 22 Juli 2010

Flashdisk ku

Haduh, sejak hari selasa malem kemaren hati pikiranku gelisah, karena, benda penting dan setiaku gak ada ditanganku,, entah kemana flashdisk.ku kini berada,, aku kehilangannya,,

huft,, terakhir aku pakek itu hari minggu, di warnet biasa, hari itu aku ngenet 3 jam, terlalu manteb memang, tapi setelah keluar, aku lupa apakah flashdisk itu sudah aku masukkan kedalam tas atau belum,, aku benar2 lupa,, hingga sekarang aku mencari-carinya. Dikamar sudah aku buat seperti kapal pecah hanya untuk mencari flashdisk.ku. .
Ya Allah, tiap malam aku berdoa, semoga cepat ketemu,, kalau memang aku tidak diijinkan untuk menemukan itu, setidaknya, aku ingin mengetahui keberadaannya untuk mengopi data2 pentingku yang ada disana. Flasdisk.ku memang tak berharga, tapi isinya sangat berharga bagiku.

Semua file2ku, tugas2ku, foto2ku, juga foto dengan teman2ku, semua. . SEMUANYA ada didalamnya. Dan yang paling penting, cerita novel karyaku yang ada 2 judul dengan halaman semuanya sudah 100 lebih halaman, itu filenya juga aku simpan disana,, huft,, sedih,, sedih banget,, ku berharap aku menemukannya,, amin,, doakanku teman2,,

Tidak ada komentar: