Sabtu, 17 Juli 2010

Ku Tambah Semangat

Huy..
aduuhh.. apa kabar semuanya?
Seneng deh.. hari ini.. Pasalnya aku di bakar semangat sama temen baru yang baru aja kemaren masuk n gabung di kelasku.. Dia pindahan dari malang.. Hmm.. Selamat Bergabung deh sama kita-kita.. semoga tambah ramein kelas.. hhe

Kemaren sore aku ma ririnfumi kerumahnya.. aku sih cuma nganterin ririnfumi yang lagi butuh installan program gitu.. kebetulan temen baru ku nih punya..

Ohw.. gak sia2 deh aku ikut soalnya aku juga jadi tambah tau.. dia cerita yang intinya temen dulu waktu di malang yang hobinya juga sama aku, "nulis cerita" n di bantu sama Om'nya atau siapa gitu aku lupa, dia akhirnya nerbitin buku karyanya.. Duh ku paling kaget adalah pendapatan dari hasil karyanya itu.. Pengen tau gak? 18 juta!! Haduhhh.. ku perjelas.. 18 JUTAA... aduh, ku mah juga pengen atuh.. Tapi aku juga tau.. Itu dari perjalanan yang sulit, gak semudah itu karya kita bisa langsung di terbitin.. karena itu butuh di teliti dulu..

mulai dari itu aku tambah semangat!! Ku pengen tekuni hobiku ini.. ku pengen nerbitin karyaku..
"Ya Allah, bantulah aku untuk mewujudkan itu.." Amin!

Dengan banyak membaca dan menulis.. kita bisa dapatin inspirasi dari mana aja.. buat semua orang yang berjiwa penulis.. jangan pernah berhenti untuk berkarya..

Cayyooo Guys!!!!

"
aku yakin.. aku pasti bisa!!!" Amin!
Entah suatu saat nanti..

Tidak ada komentar: