Rabu, 07 Juli 2010

Mulutmu Harimaumu!

Kemarin tanggal 6 Juli 2010, sobatku ultah yang ke 18.. Ku ucapin "Selamad ulang tahun yaa Sob" Semoga apapun yang kamu cita2in terkabul, tambah pinter, cantik, dewasa, dan tambah rajin ibadah. Amin. Ingatlah, apa yang kita lakukan di dunia ini pasti ada ganjaran yang setimpal disana nanti.. Jagalah diri kita sebaik2nya.. Ok!

jadi ke inget apa yang di bilang rifan kemaren sore.. duhh jadi gak enak! Ampek aku nanya2in ma temen untuk nilai diriku, dengan sifat2ku.. Dan kebanyakan pada bilang aku orangnya ceplas-ceplos.. Aku juga ngerasa gitu sih.. hhe tapi asli aku ngoceh gak karuan gitu cuma angin lalu aja.. becanda semua gitu.. Tau sendiri kan? aku ini bagaimana? Yaa beginilah aku.. Orangnya ceplas-ceplos tapi asyik ngelucon..

hhe.. udah lah gak sah bahas itu.. yang lain aja.. Oh iya yang pasti aku mau bilang buat temen2 semua.. Apapun yang kalian katakan di mulutmu itu adalah harimaumu.. jadi pinter2 jaga bicara kita.. yang jelas dan terutama dengan orang yang baru saja kalian kenal.. karena apa? Ya karena jelas kan mereka baru tau kita.. Dengan sifat2 kita dan semuanya.. Kalok sama temen atau orang yang udah lama kita kenal kan yang pasti udah tau kita itu sebenernya orangnya gimana.. So kita bisa lebih bebas, kebanding dengan orang yang baru kita kenal, OK! Tapi ya cuma 1, lebih berhati-hatilah dalam soal bicara.. karena itu juga pedang kita juga! hhe

Eh iyaa,bahas hobi nih, aku lagi kegilaan dengan renang.. awal2 nya sih aku belum bisa renag.. Tapi karena Lia ( Cah itheng ) sobatku ini baik hati tidak sombong suka menabung di perut.. hhe ngajarin aku dalam 3 jam.. aku langsung bisa!! Waah waahh.. gila, ku ulang DALAM WAKTU TIGA JAM AKU YANG TADINYA GAK BISA RENANG JADI BISA RENANG!! Thankz2..

Ririnfumi.. Vana.. Cah Ithenk.. Ayoow kapan lagi kita renang! hhe

Ok. segini dulu untuk hari ini..
Yang lainnya kita sambung besok lagi..

Oh yaa.. ada yang kelupaan.. ntar sore semoga siaranku ma riyanti cah stres semoga gak gagal lagi.. dan semoga sukses dan lancar.. Amin!

1 komentar:

tJaH ctReEzZ mengatakan...

tak ralat,
Tjah ctreez,.hH0o